Download Gita Gutawa - Harmoni Cinta (Full Album)  

Posted by Andika Bayu URL in



DAFTAR LAGU:

1. Parasit
2. Harmoni Cinta
3. Selamat Datang Cinta
4. Mau Tapi Malu feat duo MAIA
5. Meraih Mimpi (Singing to the Down)
6. When U Wish Upon a Star
7. Salah Jatuh Cinta
8. Remember
9. Ayo [Come On]
10. Melangkah Lagi
11. Aku Cinta Dia
12. Lullaby

(via indowebster 66.08MB)
DOWNLOAD ALBUM


Setelah sukses dengan album pertamanya, Gita kini kembali dengan album kedua bertajuk Harmoni Cinta. Lewat album ini, Gita membuktikan bahwa dirinya tidak sekedar aji mumpung seperti yang dikira kebanyakan orang. Gita menunjukan perfomanya lewat jejeran lagu yang dikemas dengan sangat matang dan composing yang seru!



Album ini dibuka dengan lagu Parasit yang berlirik sangat ‘menyentil’. Sebuah curhat Gita terhadap orang yang berniat memanfaatkan dirinya. Lalu ada lagu Harmoni Cinta yang akan membawa anda ke dalam suasana teaterikal. Buat yang suka lagu slow, simak Selamat Datang Cinta dibuka dengan iringan string yang mengalun syahdu. Jangan lewatkan lagu Meraih Mimpi yang menjadi soundtrack film Meraih Mimpi produksi Kalyana Shira Film. Lalu ada lagu berbahasa Inggris yang merupakan remake Walt Disney theme park, bertajuk When U Wish Upon a Star. Gita juga berduet dengan duo MAIA dalam lagu Malu Tapi Mau dan remake lagu Aku Cinta Dia yang pernah dinyanyikan (alm.) Chrisye. Sebagai penutup, Gita membawakan lagu karyanya yang berjudul Lullaby, sebuah lagu tidur manis, yang ia persembahkan untuk adiknya.

Album kedua Gita diwarnai banyak tema. Tidak hanya cinta, tapi juga persahabatan, impian, semangat, dan harapan. Tentunya album ini mengandung aura yang sangat positif dan baik untuk didengar segala kalangan. Apalagi didukung vocalizing Gita yang semakin mantap. Bravo Gita!(www.detikshop.com)

This entry was posted on 13 Mei 2009 at Rabu, Mei 13, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 Komentarnya

Posting Komentar